Blog Archive

Perempuan apabila sembahyang lima waktu, puasa bulan Ramadhan, memelihara kehormatannya serta taat akan suaminya, masuklah dia dari pintu syurga mana sahaja yang dikehendaki.(Women are five times when prayer, fasting month of Ramadan, will maintain his honor and obey her husband, she entered the door of heaven where the desired sake only.)

Selasa, 14 Desember 2010

PCMAV 2.3 (Edisi 03/2010)

Seiring dengan terbitnya edisi terbaru Majalah PC Media 03/2010,maka seperti pada edisi-edisi sebelumnya PC Media juga menyertakan antivirus PCMAV yang telah mencapai rilis 2.3. Pada edisi kali ini PCMAV 2.3, telah mampu mengenali 3.134 virus beserta variannya.
PCMAV 2.3 menghadirkan fitur-fitur yang telah diperbaharui, diantaranya :
  1. Fitur UPDATE! Yang telah ditambahkan dengan database pengenal dan pembersih 27 virus dengan varian terbaru. Juga ditambahkan dengan pembersih khusus untuk menangani aktivitas virus Zhola dan virus Lucu.c yang mampu melakukan beberapa perubahan tertentu pada konfigurasi Windows
  2. Fitur NEW!Mampu mengoptimalkan penggunaan memory untuk PCMAV-CLN sehingga mengurangi penggunaan memory sebesar +800Kb
  3. Fitur IMPROVED. mengubah nama virus dan varian terbaru
  4. Fitur BUG FIXED. Perbaikan pada fungsionalitas PCMAV, sehingga bisa digunakan secara optimal pada Windows 7 (dengan menggunakan administrator privileges)
DOWNLOAD   ANTIVIRUS   PCMAV 2.3 build 1
Link 1 [Ziddu.com]
Link 2 [rapidshare.com]
Link 3 [sendspace.com]
Link 4 [4shared.com]

DOWNLOAD DATABASE PCMAV 2.3
Build 1
Build 2 google-site-verification=ConJMH783GAFpknpANwlOsajeF2uHunuHjbBhFZBAcw

Tidak ada komentar:

Search Islamic Directory
Keyword: