Blog Archive

Perempuan apabila sembahyang lima waktu, puasa bulan Ramadhan, memelihara kehormatannya serta taat akan suaminya, masuklah dia dari pintu syurga mana sahaja yang dikehendaki.(Women are five times when prayer, fasting month of Ramadan, will maintain his honor and obey her husband, she entered the door of heaven where the desired sake only.)

Rabu, 15 Desember 2010

50 Jurus Rahasia Excel

Akhirnya sempat juga ke Gramedia Matraman (uh sok sibuk ni yee..), setelah beberapa minggu baca info dari internet kalau abimono (pendiri xl-mania) menulis buku tentang excel. Judul bukunya adalah ”50 Jurus Rahasia Excel”. Buku ini diterbitkan oleh INFOKOMPUTER (PT Prima Infosarana Media), Kelompok Gramedia. Letak buku berada di bagian komputer software.
Banyak buku tentang excel yang diterbitkan, baik dari dalam maupun luar negeri, membahas mulai dari bagaimana menggunakan excel untuk tingkat pemula sampai dengan pembahasan secara lebih lanjut untuk tingkat menengah sampai mahir. Dari sekian banyak buku yang ada, sampai dengan saat ini, bisa dikatakan hanya bukunya abimono (50 Jurus Rahasia Excel) yang merupakan buku excel dengan halaman kurang dari 100 tapi menyimpan sumber ilmu yang super tebal.

Read less, learn more adalah ungkapan yang tepat setelah membaca buku sakti ini. Buku yang ditulis abimono ini merupakan buku sakti tipis dengan pengetahuan super tebal. Anda akan diperkenalkan dengan berbagai formula untuk memecahkan masalah, yang sebelumnya untuk memecahkannya sering dijawab orang: “.. wah harus pakai macro tuh..”. Anda akan diperkenalkan dengan berbagai jurus rahasia sebagai alternatif solusi non-VBA dengan melibatkan kemampuan XL4 Macro functions dalam hal pemberian nama (defined names). XL4 Macro (XLM) merupakan suatu fasilitas dalam microsoft excel lama versi 4 yang di luncurkan pada tahun 1992. Salah satu Jurus Sakti Keramat ini adalah get.cell xlm functions.
Bagi tingkatan pemula dan menengah, buku ini dapat memotivasi anda untuk tidak putus asa dalam menghadapi masalah excel, karena ternyata semua itu ada solusinya, tinggal sejauh mana asa kita untuk terus mengeksplorasi kemampuan dari excel. Semahir manakah kemampuan excel anda? buku ini dapat menjadi acuan sejauh mana kemampuan excel anda. Bagi anda yang ingin mengembangkan kemampuan excel lebih advance, dengan buku yang ditulis abimono ini, anda akan lebih cepat mahir excel. Highly Recommended for every excel maniac.
Saya juga beli lho,, :) dibeli dibeli dibeli,, laris manis…
Ditunggu buku berikutnya…

Join 4Shared Now!

Tidak ada komentar:

Search Islamic Directory
Keyword: