Blog Archive

Perempuan apabila sembahyang lima waktu, puasa bulan Ramadhan, memelihara kehormatannya serta taat akan suaminya, masuklah dia dari pintu syurga mana sahaja yang dikehendaki.(Women are five times when prayer, fasting month of Ramadan, will maintain his honor and obey her husband, she entered the door of heaven where the desired sake only.)

Selasa, 14 Desember 2010

Cara menggunakan rumus sederhana di excel.

Cara menggunakan rumus sederhana di excel.: "Apakah anda memerlukan sebuah spreadsheet sulit untuk bisnis Anda atau sederhana laporan pada booster klub di sekolah, Excel software sesuai bonnya. Untuk benar-benar pengumpilan software, mengambil keuntungan dari berbagai pra-rumus berisi dibangun. Anda akan menemukan kebanyakan dari mereka sangat sederhana dan mudah untuk menguasai. Hanya dicatat bahwa contoh ini nama spesifik sel sehingga Anda harus mengganti nomor yang sebenarnya dari sel spreadsheet Anda bila menggunakan rumus. Baca terus untuk mengetahui lebih jauh.

1. Memulai dengan salah satu formula yang paling umum adalah fungsi SUM, yang dirancang untuk hanya menambahkan nomor yang muncul bersama-sama dalam satu baris atau kolom. Setelah memasukkan data ke worksheet, Anda meletakkan kursor dalam sel Anda ingin jumlah total muncul dalam, masukkan rumus = SUM (A1: A4) di formula bar dan tekan tombol enter. Excel akan menambahkan angka-angka di kisaran sel yang ditunjuk dan total akan muncul di sel tempat kursor berada.

2. Mengurangi angka dengan menggunakan fungsi SUM mirip dengan cara anda menambahkan nomor. Hanya dalam rumus memasukkan tanda titik dua dimana sangat tampaknya = SUM (A1-A4).

3. Menghitung persentase menggunakan persamaan jumlah / total = persentase. Masukkan rumus sebagai = A2/B2 PERCENT STYLE dan klik pada toolbar format terbaik sehingga muncul dengan tanda persen.

4. Kalikan dua angka bersama di sel yang berbeda dengan memasukkan rumus sederhana dari = A2 * B2.

5. Membagi dua angka dengan menggunakan rumus dari = A2/A3. Dalam contoh ini mewakili sel A2 dengan angka yang dibagi dan A3 adalah divisor.

Petunjuk:

Ada ratusan rumus di Excel untuk digunakan. Cukup klik pada kata 'Help' pada toolbar anda, pergi ke indeks dan masukkan kata 'rumus'. Anda akan melihat daftar dari beberapa kategori yang dapat dipilih dengan informasi tentang berbagai rumus.
(id: 3844/iden/1fdff7/3f6) (mod: 2009-08-08 08:01:04) (c: 5592)

* Cara membuat rumus sederhana dalam microsoft excel.
* Cara membuat rumus di excel.
* Cara menggunakan ms excel rumus perkiraan.
* Bagaimana memasukkan rumus & fungsi di ms excel.
* Bagaimana membuat rumus excel untuk x ke kuasa y.
* Bagaimana untuk memperbaiki surat edaran rumus di excel.
* Bagaimana rumus untuk memasukkan jumlah ke dalam beberapa sel di microsoft excel 2003.
* Cara membuat sederhana daftar drop-down dalam ms excel 2007.
* Bagaimana membuat grafik sederhana di excel dengan menggunakan bagan wizard.

- Sent using Google Toolbar"

Tidak ada komentar:

Search Islamic Directory
Keyword: